Wednesday, December 8, 2010

Makhluk itu....


Kenapa makhluk itu selalu saja mengintaiku dengan sepasang matanya yang tajam, tangannya dilipat kebelakang seolah-olah menyembunyikan kuku-kukunya yang tajam. Sudah beberapa waktu dia memperhatikanku, aku menyadari hal itu. apa yang akan dilakukannya, adakah yang salah dengan diriku, atau aku terlalu berburuk sangka kepada makhluk ciptaan Tuhan yang satu itu.



Selang beberapa lama Makhluk itu mulai mendekati ku, aku ingin menjauh tapi makhluk itu begitu sangat cepat dia hanya perlu beberapa gerakan saja untuk mendekati ku, dia tidak  menggapaiku atau mungkin belum ingin menggapaiku. Dibiarkannya aku lari sekencang-kencang menjauh darinya tapi  dia selalu berada di dekatku hanya beberapa langkah. aku tak peduli lagi makhluk ini pasti ada  maksud kepadaku, kutak pedulikan lagi baik sangka dan buruk sangka, yang kupedulikan sekarang adalah bagaimana dia bisa begitu cepat.

Akhirnya makhluk itu meraihku juga, dengan tangan dan kukunya yang kuat mencengkramku. Memaksaku berada dalam genggamannya. kucoba melepaskannya tapi dia begitu kuat. jangankan melepaskan diri memberontak pun rasanya sulit. apa yang bisa kulakukan sekarang?? tidak ada, selain pasrah pada keadaan. Makhluk itu terus merengkuhku, mengajak ku terbang ke dunianya. Ku tak dapat berkutik.

Dunianya begitu tak tergambarkan, hanya aku dan dia disini, aku tidak tau berada dimana. Di dunia nyata, dunia khayalan, dunia virtual atau di dunia mimpi. Makhluk itu hanya menatapku dengan pandangan yang susah dilukiskan. Kuterhempas, tetapi disini begitu empuk. mengapa dunia yang kurasakan sekarang terasa berbeda.Aku terkurung disini. Dunia yang tak ada tepinya.

Setelah kusadar, ku sadari ternyata bukan dia yang memperhatikanku tapi aku yang telah terlalu mengamatinya. Bukan dia yang mendekatiku tetapi dia adalah magnet bagiku. Bukan dia yang meraihku tetapi aku yang telah masuk kedalam dunianya. Dan bukan kuterkurung tetapi memang aku senang berada didalam sini.Makhluk itu dulunya begitu menakutkan sekarang sangat mengagumkan. makhluk itu bernama Tulisan.

Wassalam dan tetap mencoret!
Tulisan pertamax ane :D

0 comments:

Post a Comment